oleh

Masyhuri Hamidi Tutup E-Sport Turnament Mobile Legend and PUBG “Build Your Teamwork Turnamen Beat Your Enemy “

 
PADANG, Tukang Team dan PEC TAKA berhasil menjadi yang terbaik dalam turnament Mobile Legends dan PUBG yang  diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Olahraga (UKO) dan HIMASI STMIK Indonesia Padang. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan tanggal 28-31 Agustus lalu
 
Penutupan Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua ( Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si., Ph.D., CFP®.), beserta WK 1,WK 2, WK 3, turut hadir juga Presiden BEM, Wakil Ketua HIMASI, Ketua UKO, Panitia dan seluruh civitas akademika STMIK Indonesia Padang, Rabu 1/9/2021) bertempat di Taman Digital STMIK Indonesia Padang dengan menerapkan protokol kesehatan.
 
Dalam sambutanya, Ketua STMIK Indonesia Padang Masyhuri Hamidi mengatakan, selamat kepada pemenang semoga kedepanya bisa lebih berprestasi dan kepada yang belum mendapatkan peringkat agar bisa bersabar diri dan menjadikan kekalahan itu untuk bisa berprestasi di kemudian hari. 
 
“Semoga kedepannya kegiatan kegiatan lainnya juga dapat dilaksanakan oleh Mahasiswa, karena STMIK Indonesia Padang akan terus mendukung semua kegiatan yang tentunya positif dan berdampak baik untuk STMIK Indonesia Padang, ” ujarnya. 
 
Sebelumnya laporan juga disampaikan oleh Ketua Pelaksana Rahul Khana. Setelahnya, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang E-Sport Turnament Mobile Legend and PUBG sebagai berikut. 
 
Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswa Sekolah di kota Padang dan diluar kota Padang, berjumlah lebih kurang 200 personil dengan masing-masing tim berjumlah 5 orang. Sekolah yang ikut diantaranya SMA 4 Padang, SMA 1 Padang, SMA 5 Padang, SMA 16 Padang, SMA Semen Padang, SMA 11 Padang, SMA 1 Lubuk Alung, SMA 1 Nan Sabaris, SMA 15 Padang, SMA 14 Padang, SMAKPA, SMA 1 Alahan Panjang, SMA 2 Lubuk Basung, SMA Pertiwi dan SMK 2 Padang. (*naldi)
 
Turnamen PUBG
1. Juara 1 TUKANG Team
2. Juara 2 Speed88Alpa
3. Juara 3 TAMY COOLDBEE
4. Harapan 1 SURE 02
 
Turnamen ML
1. Juara 1 PEC TAKA
2. Juara 2 Batavia Reborn
3. Juara 3 Elit
4. Harapan 1 Experience 
Baca juga  PBSI Sumbar Akan Gelar Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *