oleh

Kombes Purn Arsyad Lubis Ketua PP Polri Sumbar

-Berita-15 views

PADANG – Kombes Purn Arsyad Lubis terpilih sebagai Ketua PP Polri Sumbar priode 2021-2026. Musyawarah daerah (Musda) PP Polri berjalan lancar sesuai prokes kesehatan, dengan terplihnya Arsyad Lubis menggantikan almarhum Kombes Purn Busri Zen tidak ada lagi kekosongan kepengurusan.

Acara tersebut berlangsung di kantor PP Polri Sumbar/PP Cab Padang, jl Ir H. Juanda Lolong. Padang. Dibuka secara resmi oleh AKBP Purn. Drs Azwir Nasution, Wakil Ketua PP Polri Sumbar sebagai Plt sejak wafatnya almarhum Busri Zen, SH, MH, 23 Januari 2020.

Azwir Nasution dalam sambutanya mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan sangat sederhana, sesuai dengan situasi dan kondisi covid-19 yang masih menjadi perhatian pemerintah.

Namun dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan, wajib mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “ Musda ini mengacu dan mempedomani Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PP Polri, kegiatan Musda V ini seyogianya dilaksanakan pada 2020 yang lalu, namun karena faktor pandemi, maka baru sekarang dapat kita laksanakan,” ujarnya.

Azwir memuji dengan modal semangat kebersamaan para pengurus, Alhamdulillah dengan kondisi sederhana Musda V PP Polri dapat digelar. “Kita sebagai insan purnawirawan Polri, harus tetap pada jatidiri kita. Sesuai tema Musda, “Melalui Musda V Tahun 2021, Sebagai Insan Purnawirawan Polri, Kita Pupuk Terus Semangat Silaturahim, Agar Tetap Setia, Berjiwa Tri Brata Dan Catur Prasetia tertanam sepanjang hayat dikandung badan,” ucapnya.

“Selamat melaksanakan Musda V PP Polri Daerah Sumbar, semoga acara berjalan dengan aman dan lancar, yang pada gilirannya dapat terpilih seorang ketua sesuai harapan para peserta,” ujar Buya Azwir sebutan akrabnya.

Sedangkan Kombes Pol Purn. RP Purnomo selaku Ketua pelaksana Musda V PP Sumbar, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para utusan PP Polri Kab/Kota Se Sumbar

Baca juga  DPW Partai UKM Jawa Tengah Rakor dan Buka Puasa Bersama dengan DPD-DPD Kabupaten/Kota

Dian Kemala Daerah, dan KBPPP.

“Sehingga jumlah peserta yang hadir sebanyak 63 orang, dibekali mandat oleh ketua utusan sebanyak 26 orang yang mempunyai hak suara. Acara berjalan aman, lancar, transparan, dan akuntabel,” tegas Pak Purnomo. (Sareng S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *