oleh

Ketua PBSI Sumbar Alfiadi Diberi Amanat Sebagai Pengurus Pusat PBSI

-Berita-88 views

Alfiadi

JAKARTA, Komite Olahraga Nasional Indonesia secara resmi melantik Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) periode 2020-2024 yang berjumlah 60 orang terdiri dari anggota, dewan kehormatan, dewan penasihat, dan dewan pengawas.

Pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini dipimpin oleh Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Agung Firman beserta seluruh pengurus yang sekarang memasuki masa bakti 2020-2024. Kepemimpinan ini tidak ringan, karena dalam waktu dekat kita akan menghadapi Olimpiade Tokyo dan juga sedang berjuang menjadi tuan rumah Olimpiade 2032,” kata Norman dalam sambutannya di Jakarta, Jumat (9/4/2021). 

Norman berharap bulu tangkis Indonesia bisa terus menyumbang prestasi dan memelihara tradisi medali emas di Olimpiade.

“Sebagai salah satu cabang olahraga panutan, kebanggaan bangsa, saya berharap di Olimpiade Tokyo nanti pebulu tangkis kita bisa mengibarkan Merah Putih dan mengumandangkan Indonesia Raya,” katanya.

 
Dalam pelantikan tersebut terselip nama Alfiadi yaitu ketua PBSI Sumatra Barat yang mendapat amanat di Bidang Organisasi PP PBSI masa bhakti 2020-2024.
 

“Alhamdulillah dengan diamanatkanya Ketua Penprov PBSI Sumbar, bapak Alfiadi di dalam kepengurusan PBSI pusat tentunya suatu kebangaan bagi kita khususnya PBSI Sumbar, apalagi beliau ditunjuk di bidang organisasi tentu ini menjadi angin segar bagi pembinaan bulutangkis di Indonesia khususnya Sumbar kedepanya, ” ujar Erianto Bendahara PBSI Sumbar, kepada wartawan, Jumat (9/4/2021).

Pelantikan tersebut juga dihadiri 
ketua KOI Raja Sapta Oktohari dan secara virtual sambutan Menpora RI Zainudin Amali(.nal)

Baca juga  Tampil di Kualifikasi Piala Dunia, Genta Mengesankan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *