oleh

Garuda Sakti Boxing Camp Gelar Latihan Bersama

-Berita-80 views

PADANG, Garuda Sakti Boxing camp Padang dibawah pembinaan Effendi mengelar latihan bersama dengan Asra Ulak Karang Boxing camp, latihan bersama yang diadakan di Garuda Sakti Boxing Camp Gedung Hall Telkom Padang Barat ini langsung di tagani pelatih berkelas seperti, Edwin,  Atong Asra dan Indra Jhon  Veri.

 
Garuda Sakti dibawah asuhan Effendi memiliki 20 orang petinju, Garuda Sakti Boxing Camp merupakan sasana tinju yang sudah melengenda di Kota Padang yang didirikan era 70 an. 
 
“Latihan bersama ini merupakan agenda rutin tiap bulanya. Selain untuk memberikan jam terbang bagi petinju kita ajang ini juga untuk menjalin hubungan silahturahmi antar petinju dan mantan petinju, ” ujar Owner Garuda Sakti Boxing Camp Effendi, Jumat (13/8/2021).
 
“Latihan bersama ini juga bisa memicu atlet untuk mengembangkan keahlian yang mereka miliki, ada timbul rasa semangat untuk berlatih, ” tambah mantan petinju era 80 an ini. 
 
Effendi mengharapkan akan lahir petinju-petinju nasional dari sasana Garuda Sakti Boxing Camp yang dia bina ini apalagi sasana ini merupakan sasana yang sudah melegenda di Sumatra Barat khususnya Kota Padang. 
 
“Harapan saya sasana ini bisa melahirkan petinju-petinju kelas nasional maupun internasional nantinya, maka dari sekarang mereka kita bina dan kita arahkan untuk bisa menjadi petinju yang disegani lawan dan kawan, ” pungkasnya. (naldi) 
Baca juga  Tidak Ada Penyekatan Pemudik di Perbatasan Kota Padang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *