oleh

Bulan Puasa PB Mahmuda Tetap Gelar Latihan

-Berita-46 views

PADANG, Di bulan Ramadhan atlet binaan PB Mahmuda tetap menjalani latihan seperti biasa, namun jadwal dan durasinya di rubah. Dihari biasa jadwal latihan sore hari.namun dibulan ramadhan latihan digesersesudah tarawih dan waktunya diperpendek. 

“Latihan terus dilaksanakan hanya jadwal dan durasinya kita geser dan waktunya dipersingkat dari hari biasanya, ” ujar pelatih PB Mahmuda, Anto Q kepada wartawan, Rabu (9/4/2021) malam. 

Dia menambahkan, latihan ini tetap dilaksanakan meski di bulan puasa, karena lepas lebaran akan banyak turnamen yang akan digelar, sehingga atlet harus tetap fit. 

“Biasanya habis lebaran turnamen banyak digelar makanya atlet harus tetap latihan, selain untuk menjaga kebugaran tentunya untuk melatih kemampuan atlet, ” ujarnya. 

Spesialis ganda putra,  Mahmuda menilai, menjalani puasa di tengah padatnya jadwal latihan sangat berat. Meski demikian, pebulutangkis kelahiran Padang itu mengaku tetap menjalankan puasa.

“Alhamdulillah latihan yang diberikan pelatih tidak ada pengaruh bagi kita, karena dilaksanakan sesudah shalat tarawih sehingga tidak ada pengaruh bagi kami, ” ulasnya. 

Sementara itu Awner PB Mahmuda, Eri Anto menyambut baik tetap digelarnya latihan di bulan puasa, selain menjaga kebugaran tentunya juga untuk meningkatkan imun atlet dimasa pandemi ini. 

“Kita menyambut baik dengan tetap digelarnya latihan di bulan puasa ini, sehingga dapat menjaga penampilan atlet, karena lepas lebaran nanti akan banyak turnamen yang akan diikuti oleh pemain kita nantinya, ” tutupnya. (naldi) 

Baca juga  Walikota Padang Apresiasi UPI YPTK, Mempercayakan Baznas Padang Untuk Menyalurkan Zakatnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *