oleh

Bacalon Ketua KONI Padang Erianto Lepas Atlet Bulutangkis Mengikuti Turnamen di Sumedang

-Berita-10 views

PADANG, Bakal Calon Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI ) Kota Padang, Erianto yang biasa di panggil Eri Mahmuda bersama Ketua PBSI Kota Padang, Muklis didampingi Ketua PBSI Bukittinggi Yulpendri melepas atlet bulutangkis mengikuti oven turnamen di Jakarta dan Sumedang Jawa Barat.  Yaitu Invitation Tournament Satria Jakarta Timur IV di GOR Pertiwi 21-24 Juni dan Kejuaraan Bulutangkis PBSI Sumedang Open II. 

 
Dalam arahanya Eri Mahmuda berpesan kepada ketiga atlet, Nabil dari PB Mahmuda, Najib dan Alkautsar berasal dari PB Van de Clock Bukittinggi untuk bisa mengharumkan nama PB masing-masing dalam mengikuti turnamen tersebut. 
 
“Turnamen ini merupakan wadah untuk menambah jam terbang bagi  atlet, jaga nama baik Sumbar dan junjung sportifitas dalam bertanding semoga bisa membawa piala keranah minang, ” ujar Eri Mahmuda yang juga pengusaha konveksi ini. 
 
Lebih jauh Eri Mahmuda mengatakan, atlet yang mengikuti  turnamen ini hendaknya bisa meberikan motivasi bagi rekan-rekan atlet lainnya untuk dapat pula mengikuti jejak mereka. 
 
Sementara itu Ketua PBSI Kota Padang, Muklis memberikan apresiasi kepada ketiga atlet tersebut khusunya atlet dari PB Mahmuda mewakili Padang di turnamen tersebut. 
 
“Harapan saya ketiga atlet terebut bisa mengharumkan nama Sumatra Barat di kancah nasional dan bisa membangkitkan semangat  atlet lainya untuk bisa berprestasi seperti mereka, ” harap Muklis yang juga Anggota DPRD Kota Padang ini. (naldi) 
 
Baca juga  Walikota Hendri Septa Beri Penghargaan Kepada Kapolresta Padang 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *